Import China melalui jalur laut lebih murah?

Categories

Latest Post

Penjelasan Import China Melalui Jalur Laut Lebih Murah

Import  barang dari China ke Indonesia melalui jalur laut semakin diminati karena biayanya yang lebih murah dan terjangkau. ETERA Trade, sebagai jasa import China yang sudah berpengalaman bertahun-tahun memberikan, layanan jalur laut untuk mempermudah dan menghemat biaya bagi importir. Pada artikel ini menjelaskan alasan utama mengapa pengiriman barang dari China melalui jalur laut lebih murah dan mudah dipahami oleh siapa saja, termasuk yang baru pertama kali mengimpor barang.

Kapasitas Angkut yang Sangat Besar 

ETERA TRADE JASA IMPORT CHINA INDONESIA

Kapal laut bisa membawa banyak sekali barang dalam satu perjalanan. Bayangkan saja, sebuah kapal bisa membawa ribuan kontainer sekaligus. Sementara itu, pesawat hanya bisa membawa sedikit barang. Dengan membawa lebih banyak barang, biaya pengiriman per unit barang menjadi lebih murah. Ini berarti para importir bisa menghemat banyak uang. 

Penggunaan Bahan Bakar yang Efisien 

ETERA TRADE JASA IMPORT CHINA INDONESIA

Kapal laut pada dasarnya menggunakan bahan bakar dengan sangat efisien dibandingkan dengan pesawat. Penggunaan bahan bakar yang efisien ini membuat biaya operasional kapal menjadi lebih rendah. Karena itulah, tarif pengiriman barang melalui kapal laut bisa lebih murah. ETERA Trade memanfaatkan keunggulan ini untuk memberikan tarif yang lebih terjangkau kepada importir.

Fleksibilitas dalam Pengiriman

Kapal laut bisa mengangkut berbagai jenis dan ukuran barang, termasuk barang-barang besar dan berat yang sulit diangkut dengan pesawat. Ini memberikan fleksibilitas lebih dalam memilih barang apa yang ingin Anda impor dengan biaya yang efisien. Kapsitas angkut kontainer itu memiliki 2 jenis mulai yang pertama 1. 20′ (20 feet) kapasitas angkut ± 32 CBM dan 20 ton. 40′ (40 feet) kapasitas angkut ± 70 CBM dan 25 ton.

Estimasi yang lumayan lama 

Meskipun pengiriman melalui jalur laut memerlukan waktu lebih lama, estimasi pengiriman jalur laut dari China-Indonesia (sekitar 3-6 Minggu). Dibandingkan dengan pengiriman udara dari China-Indonesia (estimasi 7-14 hari). Banyak para importir ini bisa mengatur jadwal pengiriman mereka dengan baik. Melalui jalur laut beberapa ekspedisi ini bisa menawarkan banyak keuntungan, terutama dari segi biaya. ETERA Trade, sebagai jasa import China yang terpercaya, siap membantu para importir memanfaatkan semua keuntungan ini untuk bisnis. Dengan layanan yang andal dan tarif yang kompetitif, kami berkomitmen untuk menjadi mitra terbaik para importir dalam memenuhi kebutuhan impor. 

Jika kamu membutuhkan Jasa Import China-Indonesia. Kamu bisa menggunakan Layanan dari ETERA Trade All in One Solution mulai dari Pengiriman,Pemesanan, Transfer RMB. Hubungi Sekarang Juga

ETERA Trade : Jasa Import China

Author : Aldi Maulana H

Digital Marketing Specialist at ETERA Trade

Share

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest