6 Rekomendasi Marketplace China Dengan Harga Yang Relatif Murah

Categories

Latest Post

REKOMENDASI MARKETPLACE DI CHINA

Belakangan ini transaksi di Marketplace Indonesia mulai dari Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Bukalapak. Menunjukan hasil yang sangat luar biasa transaksinya melebihi dari 572 Triliun sumber Viva.co.id.  Salah satu faktornya penyebabnya yaitu para seller di marketplace tersebut menjual beberapa produk dari China. Nah jika kamu mau seperti Seller tersebut dan ingin memperoleh keuntungan yang tinggi kamu bisa cek marketplace China ini sebagai referensi kamu ya :

Daftar Isi

1. 1688

Marketplace China 1688

Marketplace ini adalah salah satu milik Alibaba Group, akan tetapi fokus dari Marketplace ini yaitu hanya di lokal China, maka dari itu Bahasa yang digunakannya yaitu Bahasa Mandarin. Namun jika teliti dan bisa menemukan Supplier di marketplace ini kamu akan bisa mendapatkan keuntungan yang sangat tinggi.

2. Taobao

Marketplace China TaoBao ETERA Trade

Taobao berdiri pada tahun 2003, marketplace tersebut salah satu marketplace China yang paling populer di pasar lokal nasional di China. Tahun demi tahun marketplace Taobao ini selalu melakukan update-update yang bagus mulai dari sistem pembayaran dan Cash on Delivery atau (COD). Fitur ini sangat menguntungkan customer. Selain itu Taobao juga memiliki konsep yang unik yaitu Customer dan Supplier bisa melakukan negosiasi. Marketplace Taobao ini sangat cocok untuk beberapa produk unik, lucu dan trend.

3. TMALL

Marketplace China TMALL ETERA Trade

Marketplace TMALL ini adalah salah satu Marketplace dengan target market kalangan atas di China dan hampir produk-produk di TMALL yaitu produk ASLI dan produk branded. Kalau kamu mau cari produk yang berkualitas tinggi dan branded marketplace TMALL ini adalah tempatnya. TMALL ini adalah bagian dari Alibaba Group juga.

Baca juga : Cara Import Barang Dari China Ke Indonesia Untuk Pemula 

4. Alibaba

Jasa Belanja Alibaba ETERA Trade

Alibaba adalah salah satu yang paling populer di Dunia, jumlah pengguna aktifnya yaitu 605 Juta per 2023. Marketplace Alibaba ini adalah berfokus pada B2B atau Bisnis to Bisnis, maka dari itu jika kamu ingin membeli produk dengan Quantity yang sangat banyak Alibaba ini sangat tepat karena harga yang dapatkan pastinya akan sangat-sangat terjangkau. 

Mau Impor Dari China ke Indonesia? Hubungi ETERA Trade

5. Banggood

Jasa Belanja Marketplace China

Kalau kamu mau fokus menjual produk elektronik Banggood ini adalah tempatnya. Karena marketplace ini menjual berbagai Ponsel, televisi, akesoris elektronik dan masih banyak lagi khususnya barang elektronik. Banggood ini juga menjadi pionir Marketplace China yang hanya berfokus menjual produk elektronik di China.

6. Aliexpress

Jasa Belanja Aliexpress

Marketplace ini adalah berfokus pada marketplace internasional karena, fitur yang ditawarkan yaitu mulai dari metode pembayaran, fitur bahasa yang lengkap, dan fitur pengembalian produk. Kalau kamu ingin riset produk yang sedang trend ini dan mau mencoba sample produk di China Aliexpress ini adalah marketplace yang cocok untuk kamu.

Rekomendasi marketplace China diatas bisa menjadi referensi kamu kalau mau cari barang-barang di China, kalau mau Pengiriman Barang dari China ke Indonesia, Belanja di China, Transfer RMB kamu bisa HUBUNGI ETERA Trade. ETERA Trade merupakan Jasa Impor dari China ke Indonesia yang sudah berpengalaman lebih dari 10+ tahun. Kami akan sepenuhnya memberikan pelayanan yang baik untuk kamu.

Jasa Import China Murah

Author : Aldi Maulana H

Digital Marketing Specialist at ETERA Trade

Share

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest