Jasa Import China-Indonesia #JelasTransparan

Mengejar visi menjadi yang pertama di industri Jasa Import China Indonesia, dengan mengutamakan keamanan, kenyamanan dan pengalaman pengiriman Anda

Years of Experience
0 +
Previous slide
Next slide
Who We Are

Tentang kami :

Perusahaan Jasa Import China-Indonesia yang telah beroperasi selama lebih dari 10 tahun, dengan fokus pada rute pengiriman dari China ke Indonesia. Dalam kurun waktu tersebut, kami telah memperoleh pengalaman yang banyak dalam memenuhi kebutuhan customer hingga supplier.

Selanjutnya tim kami yang  berkompeten dan berpengetahuan, kami berdedikasi untuk menyediakan layanan FCL, LCL Laut, LCL Udara, Transfer RMB, dan Pemesanan Produk dari China ke Indonesia.

Why Choose Us

Kenapa Harus ETERA Trade

PENGALAMAN LEBIH DARI 10 TAHUN

ETERA Trade berpengalaman lebih dari 10 tahun, kami memahami sepenuhnya lika-liku pengiriman China-Indonesia. Kami mampu efisien mengatasi hambatan dan memberikan solusi se-akurat kepada customer.

BIAYA TRANSPARAN

ETERA Trade mengutamakan transparansi dalam setiap tahap proses pengiriman hingga pembayaran. Kami akan memberikan informasi pembaruan secara berkala dan bersedia untuk menjawab pertanyaan customer kapan saja

KOMITMEN TERHADAP LAYANAN:

ETERA Trade sangat peduli tentang kualitas layanan yang kami berikan. Dari proses pemesanan hingga pengiriman akhir, kami menjaga standar tertinggi dalam menjaga keamanan dan integritas barang Customer.

LAYANAN LENGKAP

ETERA Trade menawarkan berbagai opsi pengiriman, termasuk FCL, LCL Laut, dan LCL Udara, memberikan fleksibilitas bagi customer untuk memilih yang sesuai dengan kebutuhan.

Dipercaya :

Total Customer
1 K+
Total Resi
K+
Total Pengiriman
K
Satisfied Clients
0 %
ETERA TRADE JASA IMPORT CHINA INDONESIA

Layanan

Kami berusaha menjadi mitra logistik utama untuk bisnis anda.

FCL

Kirim barang besar dari China-Indonesia dengan aman dan efisien melalui Layanan FCL. Jaminan pengiriman tepat waktu dan kondisi terbaik. Dapatkan penawaran terbaik untuk pengiriman FCL sekarang.

LCL LAUT

Pengiriman China-Indonesia melalui jalur laut Estimasi Pengiriman 3-6 Minggu. Bergaransi untuk barang Hilang.

LCL UDARA

Pengiriman China-Indonesia tepat waktu dan kondisi terbaik. Dapatkan penawaran terbaik untuk ESTIMASI 4 - 10 Hari.

TRANSFER RMB

Memudahkan transaksi dengan supplier di China. Gunakan layanan transfer RMB kami, hemat waktu dan biaya dalam transaksi.

PEMESANAN PRODUK

Pesan Produk dari China dengan mudah. Kami tidak hanya mengurus pengiriman, tetapi juga membantu customer memesan produk langsung dari China. Dari supplier langsung, tanpa perantara.

FREE KONSULTASI

Gak perlu bingung dan bimbang lagi. Kamu bisa Konsultasi Gratis dengan ETERA Trade mengenai kebutuhan Import dari China-Indonesia.

Alur Pengiriman ETERA Trade

Alur pengiriman ETERA Trade dibuat untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi customer. Hubungi kami sekarang untuk memulai Import dari China ke Indonesia.

Our worldwide network

Head Office ETERA Trade

Gold Coast Office LT 15D. Pantai Indah Kapuk St, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, North Jakarta City, Jakarta 14470

Kantor ETERA Trade
Testimonials

Customer ETERA Trade

Jasa Impor China

Previous slide
Next slide

AMAN - NYAMAN - TRANSPARAN

Serahkan semua kebutuhan Import dari China ke Indonesia bersama ETERA Trade. Jaminan AMAN-NYAMAN-TRANSPARAN