Cara Import Sepatu dari China Bersama ETERA Trade

Cara Import Sepatu dari China Bersama ETERA Trade

Import sepatu dari China kini menjadi semakin mudah dan praktis dengan bantuan ETERA Trade. Sebagai penyedia jasa import terpercaya, ETERA Trade membantu dalam setiap langkah proses belanja sepatu dari China-Indonesia, mulai dari membantu komunikasi dengan supplier, negosiasi dengan supplier hingga pengiriman China sampai ke Indonesia. Berikut adalah langkah-langkah yang harus kamu ikuti untuk mengimpor sepatu dari China bersama ETERA Trade.

Memilih Produk di Marketplace China

China memiliki banyak sekali marketplace online terkenal seperti Taobao, 1688,Tmall dan Alibaba yang menawarkan berbagai jenis sepatu, mulai dari sepatu olahraga, formal, hingga sepatu kasual. Kamu dapat melakukan pencarian  produk yang diinginkan melalui platform ini dan memilih model, warna, dan ukuran sepatu sesuai kebutuhan. Dan lebih bagusnya lagi kamu bisa membandingkan harga-harga di berbagai marketplace. Kamu juga bisa mengira-ngira barang tersebut kalau di jual di Indonesia market mau atau tidak. Jangan sampai salah memilih produk ya.

Baca juga : Memilih Supplier di Taobao

Kirimkan Link Produk kepada ETERA Trade

Kirimkan Link Produk kepada ETERA Trade

Setelah menemukan sepatu atau barang yang ingin dibeli, kamu cukup mengirimkan link produk tersebut ke tim ETERA Trade. Nantinya  tim kami akan membantu memeriksa ketersediaan, harga, serta memastikan produk tersebut sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan atau belum. Kamu juga tidak perlu khawatir dengan perbedaan bahasa atau kesulitan dalam berkomunikasi dengan penjual, karena ETERA Trade akan mengurus semuanya. Oiya ETERA Trade juga bisa bantu negosiasi dengan supplier di China lho. Jika kamu nantinya ingin melakukan negosiasi dengan supplier, kamu cukup menghubungi tim kami dan kami akan bantu meneruskan ke supplier.

Proses Pemesanan Barang

Proses Pemesanan Barang

Setelah produk yang dipilih sesuai dengan harapan, ETERA Trade akan membantu dalam proses pembayaran kepada penjual di China. Kamu tidak perlu repot mengurus transfer mata uang asing (RMB), karena ETERA Trade sudah menyediakan layanan transfer RMB yang aman dan terpercaya. Jaminan lebih murah dari Money Changer, jadi tetap terjangkau dan aman.

Proses Pengiriman

Proses Pengiriman

Setelah proses pemesanan barang berhasil dilakukan, produk sepatu akan dikirimkan oleh penjual atau supplier ke gudang ETERA Trade di China. Gudang ETERA Trade di China ada 2 lokasi Guangzhou & Yiwu.  Dari sana, ETERA Trade akan mengatur pengiriman barang ke Indonesia dengan dua metode, yaitu:

  • Pengiriman melalui laut: Cocok untuk barang dalam jumlah besar dengan ongkos kirim yang lebih terjangkau.
  • Pengiriman melalui udara: Lebih cepat namun sedikit lebih mahal, cocok untuk barang yang ingin segera sampai.

Pengiriman ke Alamat Tujuan

Pengiriman ke Alamat Tujuan

Setelah barang tiba di Indonesia, jika barang kamu lebih dari 0,5 CBM dan domisili di area Jakarta kami bantu antar GRATIS tetapi jika kamu diluar domisili Jakarta kami akan bantu kirim ke Ekspedisi Lokal yang ditunjuk oleh customer.. Tetapi jika barang kamu kurang dari 0,1 CBM maka kamu wajib pick-up sendiri di Gudang ETERA Trade yang berada di Jakarta Utara. 

Benefit : 

  • Harga Best Deal Hingga Tujuan 
  • Informasi Jelas Transparan
  • Free Member Portal
  • Live Tracking 24/7
  • Full Garansi 100%

Optimalkan bisnis import dengan layanan lengkap dari ETERA Trade. Hubungi kami sekarang untuk konsultasi gratis dan temukan bagaimana kami dapat membantu Anda mengimpor barang dari China dengan mudah dan aman. KLIK GAMBAR DIBAWAH INI

ETERA Trade : Jasa Import China

Author : Aldi Maulana H

Digital Marketing Specialist at ETERA Trade

Share

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest