Waktu Pengiriman Import Dari China-Indonesia? Simak Selengkapnya disini

Categories

Latest Post

Waktu pengiriman import dari china

Jika kamu adalah importir pemula, maka sangat wajar jika ingin mengetahui berapa lama sih waktu pengiriman Import dari China ke Indonesia. Jawabannya ini sangat bervariasi. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor yang mempengaruhi kecepatan pengiriman internasional, termasuk transportasi, rute yang dipilih, dan kondisi cuaca pada saat perjalanan ke Indonesia. Meskipun begitu, ETERA Trade sebagai jasa import dari China harus memberikan perkiraan waktu pengiriman dari China ke Indonesia.

Artikel ini akan memberikan penjelasan detail tentang estimasi waktu pengiriman import dari China-Indonesia dengan detail mulai dari pengiriman jalur laut dan udara : 

Estimasi Jalur Laut : 

Import Jalur Laur China

Jika kamu menggunakan layanan ETERA Trade sebagai agen pengiriman dari China ke Indonesia. Secara umum waktu pengiriman Import dari China-Indonesia jalur laut ini memiliki estimasi 10-21 hari terhitung sejak barang sampai Gudang ETERA Trade yang berada di Guangzhou dan Yiwu. Jika barang-barang kamu besar dan memiliki volume yang besar menggunakan jalur laut adalah hal yang paling tepat. Karena bisa menghemat biaya dari pengiriman. 

Baca juga : Kenapa suatu negara harus import

Estimasi Jalur Udara:

Import Jalur Udaara

Menggunakan layanan ETERA Trade untuk pengiriman dari China ke Indonesia ini secara umum estimasinya yaitu memakan waktu 5-13 hari. Pemilihan jalur udara ini kebanyakan digunakan oleh para importir yang barangnya kecil, sample produk / tester produk dan membutuhkan barang tersebut segera mungkin.

Kesimpulan : 

Import dari China ke Indonesia bisa menjadi langkah yang menguntungkan, namun memahami dan mengelola waktu pengiriman dengan efektif adalah kunci utamanya. Dengan memilih metode pengiriman yang tepat,  dan bermitra dengan pihak logistik terpercaya seperti ETERA Trade, dan memahami setiap tahapan proses impor, kamu dapat meminimalkan risiko keterlambatan dan memastikan barang sampai dengan tepat waktu.

 

Mau import barang dari China ke Indonesia?

Tapi bingung mau memulai dari mana? 

Hubungi ETERA Trade sekarang juga. DAPATKAN HADIAH MENARIK PER 3 BULAN SEKALI. HUBUNGI ETERA TRADE SEKARANG JUGA (KLIK DISINI)

Jasa Import China Murah

Author : Aldi Maulana H

Digital Marketing Specialist at ETERA Trade

Share

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest